Wakil KETUA I PC PMII PANDEGLANG Bersama Wakil Ketua I Seluruh Komisariat se Pandeglang MELAKUKAN DISKUSI Dan Mengulas Kembali hasil Draf MUSPIMNAS PMII Tulungagung 2022

www.wartapolri.com

Di sela sela hari jadi Pandeglang yang ke 149 pada tgl 1 april kemain.Wakil Ketua I PC PMII PANDEGLANG Sahabat Ahmad Fahruroji melakukan Penguatan Kaderisasi bersama Wakil Ketua I seluruh komisariat se pandeglang.

 

“Pertama kami ucapkan selamat hari jadi Pandeglang yang ke 149 tahun, di hari jadi yang ke 149 semoga masyarakat bisa merasakan kemakmuran dan jauh dari kemiskinan. (Ahmad Fahruroji)

 

Dengan dilakukan ya penguatan kaderisasi bersama sahabat/i ini, semoga ini menjadi langkah awal bagi kami untuk menguatkan silaturahmi bersama kader pmii se pandeglang, dan kami mencoba menerapkan (Bidang Kaderisasi) atas perubahan hasil MUSPIMNAS PMII TULUNGAGUNG kemarin di Jawa Timur untuk kaderisasi di wilayah pandeglang.

 

Dan semoga substansi dari diskusi ini yang sudah kita rumuskan bersama sama saya berharap menjadi acuan untuk satu tahun ke depan (Bidang Kaderisasi) khususnya di Pandeglang.

Mungkin Anda Menyukai