Wujudkan Kelancaran Lalulintas, Kapolsek Menes Lakukan Pengaturan Lalin 

 

  1. Pandeglang – Untuk mewujudkan kenyamanan dan kelancaran berlalu-lintas bagi para pengguna jalan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, Personil Polsek Menes Polres Pandeglang secara rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas pada ruas jalan yang dianggap rawan kemacetan khususnya pada jam masuk sekolah karena kepadatan kendaraan cenderung meningkat.

 

Seperti yang dilakukan Bripka Sukarno, S.AP. Kasihumas Polsek Menes melakukan pengaturan arus lalu lintas didepan Sekolah Malnu Bonjer pada

(28/11/2022)

 

“Kegiatan pengaturan ini merupakan wujud pelayanan kami kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat berlalu-lintas dan saya berharap masyarakat pengguna kendaraan agar mematuhi tata tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.” Ucapnya.

 

Namun kali ini bukan hanya anggota yang melakukan pengaturan lalulintas, Kapolsek Pun “Kompol Yusup” ikut turut serta.

 

Kapolsek Menes Kompol Yusup mengatakan untuk mencegah timbulnya kemacetan pada pagi hari terutama jam masuk sekolah, kami telah menempatkan personil untuk melakukan pengaturan lalu lintas, seperti hari ini Anggota Polsek Menes melakukan pengaturan didepan Sekolah Malnu Bonjer.

 

“Ini sebagai salah satu wujud kinerja polri dalam memberikan pelayanan Kepolisian ditengah-tengah aktivitas warga masyarakat agar tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Jelas Kapolsek.

Mungkin Anda Menyukai