Kegiatan Penggalangan Dana untuk Palestina Menjadi Berkah Para Pedagang Aksesoris Dan UMKM Di Menes

 

Pandeglang– keberkehan para Pedagang aksesoris palestina dan Pedagang UMKM menes di saat Acara Penggalangan dana untuk Bantuan Palestina. Menes,(11/12/2023).

Kegiatan penggalangan dana yang di selenggarakan oleh beberapa organisisasi yang berada di pandeglang menjadi berkah untuk para pedagang aksesoris berlambangkan palestina seperti bendera , kaos dan lain nya.

“Dudung pedagang aksesoris palestina asal garut, sehari hari nya hanya dagang bendera merah putih. Di tahun ini pedagang yang akrab di panggil dudung sangat bersukur sekali ada peningkatan ketika berdagang akesoris pelestina di alun-alun menes pandeglang banten ” ujar nya

” saya datang ke lokasi acara 3 hari menjelang hari pelaksanaan acara, “alhamdulilah omset saya sehari dapat 100,000 ribu sampai 150,000/hari ungkap dudung kepada awak media.

Para  pedagang akesoris palestina hadir ke beberapa daerah saat acara penggalangan dana bantuan ke manusiaan untuk palestina. ” alhamdulilah saat ini penghasilan jualan saya meningkat berkat dari acara ini dan omset sampai 3 juta – 4 juta dalam waktu beberapa hari ini.*(tutup)

Red/team

Mungkin Anda Menyukai