Polsek Menes Menghadiri Rapat Pleno Terbuka DPHP Tingkat PPK Kecamatan Menes 

www.wartapolri.com/

Pandeglang – Bripka Sukarno, S.AP. Selaku PS Kasihumas Polsek Menes Polres Pandeglang menghadiri kegiatan Rapat Pleno terbuka DPHP tingkat Kecamatan Menes yang di selenggarakan oleh PPK Kecamatan Menes, bertempat di Aula Kecamatan Menes, pada Minggu 02 April 2023.

 

Rapat pleno tersebut dihadiri Camat Menes Abdul Haris, SE,  Lettu Inf. Mumung Munawar (Danramil Menes), Bripka Sukarno, S.AP. (Kasihumas Polsek Menes), Serma Deni (Anggota Koramil), Abdul Azis (Ketua PPK Kec. Menes) beserta anggota, Ajat Sudrajat (Ketua Panwascam Kec. Menes) beserta anggota, Para Ketua PPS dari 12 Desa Se-Kecamatan Menes, Perwakilan Pengurus Parpol Se-Kecamatan Menes.

 

Camat Menes Abdul Haris dalam sambutannya kami ucapan terimakasih kepada petugas penyelenggara Pemilu dalam hal pemutakhiran data yang diharapkan tidak ada pemilih ganda, karena data pemilih cukup krusial dan cukup rumit, oleh karena itu perlu kerjasama antar penyelenggara pemilu serta semua pihak. “Ucap Haris.

 

Kapolsek Menes AKP Hero, SH. Melalui Kasihumas Bripka Sukarno, S.AP. dalam keterangannya sesuai arahan Kapolres Pandeglang  Akbp Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. ada perubahan dalam data DPHP harus jelas supaya akurasi data tersebut betul betul berkualitas agar pemilih akurat. Selalu berkoordinasi, mengawasi dan bekerja dengan jujur untuk mengawasi jalannya penyelenggaraan pemilu, kami tidak mengharapkan di TPS di Kecamatan Menes dalam Pemungutan Suara tidak ada yang diulangi dan kartu suara tertukar, untuk itu perlu sinergitas agar Pemilu dapat berlangsung dan berjalan aman kondusif, tertib serta sukses tanpa ekses. “Terang Sukarno.

Mungkin Anda Menyukai