Waw Keren : Aparatur Desa saat Kerja pake kaos dan Celana Pendek

 

Pandeglang- kasi Pembangunan Desa pasir panjang kecamatan picung Saat jam kerja pake Kaos dan Celana Pendek bagaikan koboy jalanan. Selasa,(19/12/2023) Banten.

Desa pasir panjang lagi di pertanyakan masa pemerintahan dari tahun 2017-2023 kini di pertanyakan oleh masyrakat setempat dalam kinerja selama menjabat sebagai kepala desa di pasir panjang kecamtan picung kabupaten pandeglang banten.

Saat awak mediabuser.com melakukan sosial control bertempat di masyrakat pasir panjang mendapatkan informasi bahwa ” saya heran pak kepala desa kami selama menjabat tidak ada pembangunan seperti desa-desa lain cuman dari 2017-2023 hanya ada 2 pembangunan yang terakhir hanya paving blok. “Ujar warga kepada awak media yang enggak disebutkan namanya.

Di lain tempat saat awak media mendapatkan informasi langsung dari warga pasir panjang,tea m media langsung mendatangi ke kantor desa untuk konfirmasi informasi dari warga namun sangat di sayangkan kedatangan kami di tidak di respon baik bahkan mencoba menghalangi peliputan ini jelas sudah melanggar pasal 18 ayat (1) UUD PERS ” ungkap nuryani sebagai awak mediabuser.com melalui pres rilis nya.

Lanjut nuryani.” Ketika saya menanyakan siapa kasi pembangunan di desa ini ? pria yang berpakaian koboy menunjukan kepada kami, tuh yang pake kacamata! Ketika di tanya kebenaranya pria pake kacamata pun lempar lagi tuh dia! Disini saya di permainkan ketika mau minta konfirmasi. Saat di tanya baik-baik oleh awak media mereka seakan akan mempermainkan kami. waktu di kritik kenapa bapak sebagai kasi memakai kaos dan celana pendek?” ujar nur kepada kasi pembangunan desa pasir panjang, karena tidak terima dengan pertanyaan kami, pria berpkaian koboy gebrak meja bak seakan akan jawara, dan melemparkan pertanyaan kode etik wartawan! sementara dia sendiri tidak beretika sama sekali masa ngantor pake celan pendek dan kaos pendek aturan darimana itu desa seperti ini ” ucap nur kepada awak media.

” saya meminta kepada rekan- rekan wartawan hayo kontrol bareng-bareng ada apa dengan desa pasir panjang ketika di minta konfirmasi tidak mau malah seolah olah seperti jawara. Dan kepada lembaga ormas LSM yang ada di kabupaten pandeglang dinas- dinas terkait tolong audit anggaran yang sudah keluar dari 2017-2023 dugaan kuat ada banyak penyimpangan tidak ada bentuk pisik pembangunan sama sekali selama menjabat.

Lanjut nur” mau sampe kapan pemerintahan desa yang ada di kabupaten pandeglang maju.

Red/team

Mungkin Anda Menyukai