Dugaan Kuat Kepala Desa Curug barang Elergi Wartawan

PANDEGLANG- kepala Desa curug Barang kecamatan cipecang kabupaten pandeglang terkesan  alergi kepada wartawan saat mau minta konfirmasi terkait pembangunan desa selama menjabat sebagai kepala desa curug barang. Senin (18/12/2023).

 

Kepala desa adalah salah satu penyelenggara pemerintah desa, yang bertugas menyelenggarakan pemerintahan desa, melaksanakan pembangunan desa, melaksanakan pembinaan kemasyarakatan desa, dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat desa yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada siapapun, termasuk mitra kerja dari wartawan selaku mitra kerja pemerintah.

Kepala desa curug barang terkesan menghindar saat wartawan mau minta konfirmasi ada apa ?

Nuryani salah satu awak mediabuser.com menceritakan bahwa: ” beberapa kali saya datang kesini kepala desa nya tidak pernah ada di kantor saat saya kebetulan mau konfirmasi perkembangan desa entah ada apa? Dan saya berfikir mungkin kepala desa nya lagi sibuk.

Lanjut nuryani” ketika saya datang pagi hari langsung kerumah nya karena penasaran susah ketemu.  pagi saya  kerumah nya,ketika saya mengucapkan salam di dalam rumah ada yang menjawab walaikum salam.. pintu di buka yang keluar istri nya ” maaf pak kami ada musibah keluarga ucap istri kades kepada nuryani selaku awak mediabuser.com.

“Sebagai waratwan saya merasa tidak di hargai dan enggan bertemu.

padahal saya ini mitra kerja nya pemerintahan  ko bisa menghindar ada apa dan ini patut di curigai dengan kepala desa curug barang ada apa ini.

Di lain tempat nuryani menemui pegawai desa atas nama iwink, pak ” ucap nuryani kepada pegawai desa: saya boleh bertanya selama kepala desa menjabat Anggaran Dana Desa di pakai buat apa dan adakah pembangunan bentuk fisik nya ? ” aduh maaf pak saya pun sebagai pegawai desa yang baru kerja 1,5 tahun tidak tahu apa-apa mengenai dana desa di gunakan untuk apa aja.” Ungkap iwink saat di tanya oleh nuryani wartawan mediabuser.com

Melalui media wartapolri nuryani mengajak ke seluruh insan wartawan LSM dan lembaga yang lain nya untuk serta extra mengawal perkembangan pembamgunan desa-desa yang khusus nya berada di wilayah pandeglang “jangan sampe ada temuan di lapangan di selesiakan secara adminitrasi kita ini pilar demokrasi ke 4 untuk ikut serta mendorong kemajuan bangsa dalam bentuk kontrol sosial jadi kita profesional dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik. (Tutup)

Red/team

 

 

Mungkin Anda Menyukai