Pesantren Al-Munawar At-thohariyah Dapat Bantuan Sumur Bor & MCK

Pondok Pesantren Al-Munawar At-thohariyah dan masyarakat Kp. Cibarani, Ds. Cibarani, Kec. Cisata, Kab. Pandeglang – Banten pada musim kemarau selalu mengalami kesulitan air, bahkan untuk mengambil air untuk kebutuhan sehari-hari mereka harus berjalan jauh ke rawa rawa.

 

Melihat calon penerus para ulama dan saudaranya mengalami kesulitan air. Alfiyah Mubarokah Indonesia dengan program mulia nya yakni WAKAF SUMUR BOR & MCK UNTUK MASYARAKAT & SANTRI DI PELOSOK NEGERI langsung bergerak untuk membangunkan SAB disana.

 

Pimpinan Alfiyah Mubarokah Indonesia H. Ade Badri Mukri, S. Ag. M. Si menyampaikan bahwa semoga dengan ikhtiar mulia ini melalui program Sumur BOR & MCK , masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan air bersih jika kemarau tiba, dan para santri juga diharapkan bisa lebih fokus dalam belajar dan menuntut ilmu.

 

Tercatat sejak tahun 2021 Alfiyah Mubarokah Indonesia sudah Bangun MCK & Sumur Bor untuk Pondok Pesantren dan masyarakat di 15 titik yang tersebar di 2 Kabupaten, yaitu Pandeglang dan Lebak.

 

Terimakasih saya ucapkan kepada Pimpinan Alfiyah Mubarokah, para donatur yang telah membangunkan Sarana Air bersih Sumur Bor dan MCK di Pondok Pesantren Al-Munawar Ath-thohariyah, semoga program mulia ini menjadi amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir, ujar Ustadz Zae selalu pimpinan Pondok Pesantren Al-Munawar Ath-thohariyah.

Mungkin Anda Menyukai