Desa Pasir Panjang Kecamatan Picung Buta Terhadap pembangunan

 

PANDEGLANG – Desa pasir panjang seakan buta terhadap pembangunan selama 6 tahun. Kamis, (21/12)

Kepala desa pasir panjang ( WAHYU) di duga buta terhadap pembangunan selama menjabat 6 tahun jadi kepala desa.
Masyarakat desa pasir panjang yang enggan disebutkan nama nya sebut saja ( P). ketika awak media wawancara langsung terkait dugaan soal pembangunan,( P)mengatakan “iya desa kami tidak ada bekas pembangunan apapun cuman ada 2 titik itupun tahun yang sekarang, kami pun heran kenapa desa kami tertinggal soal pembangunan tidak seperti desa- desa lain yang ada di kecamatan picung.

Lanjut (p)” semoga saja pemilihan kepala desa yang akan datang bisa membawa perubahan perkembangan dan kemajuan untuk desa kami, ini parah selama 6 tahun di pimpin oleh wahyu desa kami benar-benar tertinggal.”imbuh nya

Setelah mendapatkan informasi langsung dari masyarakat, awak media langsung datang ke kantor desa pasir panjang untuk minta konfirmasi tapi sangat di sayangkan kepala desa nya tidak ada di kantor, dan hanya ada beberapa pegawai desa, dan kasi pembangunan pun sangat tidak disiplin ke kantor desa saat jam kerja pake celana pendek dan prilaku arogan sangat tidak sopan ketika awak media bertanya.

Aktivis muda pandeglang TATAN SUNARYA angkat bicara soal isu yang ada di desa pasir panjang kecamatan picung pandeglang. Beliau akan mengusut tuntas terkait persoalan di atas. Bahkan aktivis muda Pandeglang tersebut akan mendesak kepada Kementerian Desa untuk segera mengutus Tim Investigasi Dana Desa agar segera turun langsung ke Desa Pasir Panjang.” tandas nya.

Red/Rdi

Mungkin Anda Menyukai