Viral…!!! Polisi Bantu Dorong Mobil Angkot Yang Mogok

 

Pandeglang – Sigap dan selalu tanggap sikap inilah yang tertanam dalam jiwa anggota Polsek Menes Polres Pandeglang saat membantu dorong mobil angkot yang mogok di jalan Alun-alun Menes Kab. Pandeglang Banten, (13/06/2023).

 

Menurut pengakuan Aipda Iin ini merupakan hal biasa yang dilakukan oleh setiap anggota Kepolisian terutama anggota Polsek Menes Polres Pandeglang ketika melihat satu unit mobil angkot yang mogok ditengah jalan raya guna memberikan kelancaran lalu-lintas bagi para pengendara lainnya, mereka langsung sigap membantu mendorong hingga mobil angkot tersebut jalan kembali.

 

Tadi kebetulan kami usai melaksanakan Patroli diwilayah Kec. Menes Kab. Pandeglang. Saat dalam perjalanan pulang ke Polsek tepatnya di jalan Alun-alun Menes melihat ada mobil angkot mogok, biar kendaraan lain bisa lewat makanya kami langsung turun dan membantu sopir mendorong angkot itu, apalagi ada penumpang yang hendak pulang setelah belanja dari pasar Memes, ujar Aipda Iin.

 

“Itu hanya sekedar membantu mendorong saja dan memastikan mesin mobil dapat kembali hidup dan bisa melanjutkan perjalanan,” Tambah Bripka Sukarno (Kasihumas Polsek Menes).

 

Di tempat terpisah, Kapolsek Menes Polres Pandeglang AKP Hero, SH mengungkapkan, jika tekad dan pengabdian terbaik anggotanya patut diberikan apresiasi.

 

Dengan kesigapan anggota Polsek dalam membantu mendorong angkutan umum, dirinya telah menjalankan tugas dengan baik untuk memastikan kelancaran lalu-lintas.

 

Ini tindakan yang patut diapresiasi dan dapat menjadi contoh bagi anggota kepolisian yang lain dalam mengimplementasikan Polri yang Promoter serta dekat dengan masyarakat.

 

Selain fokus pada tugas dan fungsinya, disaat ada masyarakat yang membutuhkan anggota Kepolisian juga harus siap memberikan bantuan sesuai apa yang diperlukan oleh masyarakat. Karena itu bagian dari pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, kata Kapolsek.

Mungkin Anda Menyukai


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u3568219/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:35 Stack trace: #0 /home/u3568219/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(659): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u3568219/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u3568219/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 35