Demi Menekan Angka Kriminalitas, Polsek Menes Gelar Oprasi Pekat

 

Pandeglang – Jajaran Polsek Menes, Polres Pandeglang, Polda Banten, melakukan giat Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Polsek Menes. Giat yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Aan, bertujuan untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Menes.

“Operasi Pekat yang bertujuan untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Menes, tadi baru saja dilaksanakan,” kata Kanit Reskrim, Aiptu Aan, (27/04/2024). Malam.

Adapun giat operasi atas perintah dari Kapolda Banten melalui Kapolres Pandeglang kali ini, diikuti oleh personil Polsek Menes antara lain, AIPTU Aan, AIPTU Yantoni dan BRIPKA Udi, Sementara, sambung Aan, barang bukti yang berhasil di amankan sebanyak 4 Botol Miras jenis Anggur Colesom Cap Orang Tua ukuran 620 ML, dan 10 Botol Miras jenis Anggur Colesom Cap Orang Tua ukuran 275 ML.

“Alhamdulillah, kegiatan operasi Pekat jajaran Polsek Menes tadi, berjalan dengan aman lancar dan kondusif. Kegiatan seperti ini, akan terus dilakukan bertujuan untuk menekan angka kriminalitas, serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Menes,” tuturnya.

Mungkin Anda Menyukai