Petugas Piket Polsek Menes Kontrol Gudang Penyimpanan Kotak Suara

 

Pandeglang – Bripka Eri selaku Ka Spkt Polsek Menes Polres Pandeglang bersama anggota mengecek kondisi keamanan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 setibanya kotak suara di gudang PPK Kecamatan Menes, Selasa (30/01/2024).

Didampingi pihak PPK dan Panwascam setempat, Petugas juga memastikan kesiapan gudang logistik serta teknis pengelolaan maupun rencana pengamanan logistik Pemilu 2024 di PPK Kec. Menes Kab. Pandeglang Banten.

Dalam kegiatan tersebut, Petugas menekankan untuk memperkuat sistem pengamanan dengan menambahkan kunci gembok dan menggunakan akses satu pintu masuk.

Ia juga mengecek instalasi kelistrikan di gudang logistik PPK, untuk mencegah terjadinya korsleting yang dapat memicu kebakaran. Dia pun meminta pihak PPK untuk melakukan koordinasi dengan PLN serta mengimbau warga sekitar agar tidak membakar sampah di sekitar gudang.

Dengan kedatangan salah satu perangkat pendukung pemilu tersebut, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan PPK dan Panwascam untuk melakukan pengamanan secara maksimal.

“ Kedepan akan ada pengiriman logistik lagi. Hal ini harus menjadi atensi bersama dalam melaksanakan kegiatan pengamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Mungkin Anda Menyukai