Berikan Rasa Aman Saat Shalat Tarawih, Polsek Menes Lakukan Pengamanan 

www wartapolri.com/

Pandeglang – Memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Tarawih, Polsek Menes Polres Pandeglang terjunkan anggota untuk pengamanan dan mengatur Lalin.

 

Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Pengamanan Solat Tarawih di Masjid Amalussholihin Desa Purwaraja, Kamis (30/03/2023) malam.

 

Kapolres Pandeglang Akbp Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Menes Akp Hero, SH bersama Ka Spkt Bripka Cece mengatakan, melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Tarawih di Masjid Amalussholihin. “Iya giat kita malam ini melaksanakan pengamanan sholat tarawih,” ujar Akp Hero .

 

Lanjut Hero bahwa Kegiatan pengamanan ini guna untuk memberikan rasa aman, nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat Tarawih.

 

“Kami bersama Anggota tidak hanya melaksanakan pengamanan, tetapi membantu masyarakat pasca sholat tarawih membantu menyeberangkan serta mengatur lalu lintas,” jelasnya.

 

Giat tersebut disambut baik oleh masyarakat terutama jamaah yang melaksanakan sholat tarawih. “Alhamdulillah Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai