Sinergitas TNI-POLRI, Bersama Menjaga Harkamtibmas Agar Kondusif

www.wartapolri.com/

Pandeglang – Jalin Sinergitas TNI Polri, Kapolsek Menes AKP Hero, SH melaksanakan kordinasi terkait keamanan dan metertiban di Kec. Menes yang bertempat di kewadanaan Menes. (21/06/2023).

 

Pada Kesempatan itu, AKP Hero, SH. meminta dukungan serta kerjasama dari Pemda dan Unsur Muspika Kec. Menes terkait harkamtibmas diwilayah Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang.

 

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan sinergitas TNI – Polri (Muspika Kec. Menes) dan menjalin silaturahmi serta koordinasi dengan Muspika Kec. Menes bahwa unsur Muspika ( Danramil, Kapolsek, Camat Kec. Menes dan Puskesmas Menes ) agar selalu berjalan seiringan dan tetap terjalin keharmonisan yang erat dalam setiap kegiatan apapun.

 

Lettu Inf. Mumung Munawar (Danramil Menes), mengucapkan banyak terimakasih dan menerima dengan positif saran dan ajakan Kapolsek Menes ” kami menindak lanjuti dan berharap agar hubungan dan silaturahmi ini dapat tetap terjalin,” ujarnya.

 

Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah Kecamatan Menes Tambah Kapolsek Menes.

Mungkin Anda Menyukai