Antisipasi Perang Sarung, TNI POLRI Laksanakan Patroli Gabungan Di Kec. Menes Pandeglang 

www wartapolri.com/

Pandeglang – Agar situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta, Polsek Menes Polres Pandeglang bersama Koramil Menes melaksanakan patroli gabungan dalam rangka antisipasi adanya perang sarung dan penyakit masyarakat dengan sasaran yaitu, para pemuda atau remaja yang berkumpul / nongkrong, premanisme, peredaran miras, prostitusi, dan berandalan bermotor yang ada di wilayah hukum Polsek Menes, Selasa malam Rabu (28-29/03/2023).

 

Kapolsek Menes Akp Hero, SH, “menuturkan”, agar kolaborasi dengan TNI di lakukan Polsek Menes dalam Pelaksanakan kegiatan patroli di wilkum Polsek Menes. Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata Polsek Menes dalam rangka mencegah terjadinya perang sarung, Aksi premanisme dan berandalan bermotor.

 

Kapolsek Menes disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan himbauan kepada pemuda dan masyarakat serta pemeriksaan terhadap para pemuda yang nongkrong di lakukan oleh Polsek Menes dalam pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan agar rasa aman nyaman dapat di rasakan oleh masyarakat, serta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta di wilkum Polsek Menes.

 

Dalam kesempatan Patroli gabungan tersebut, Polsek Menes beserta dengan, mengajak kepada pemuda dan masyarakat yang dijumpai untuk dapat bekerja sama dengan Polsek Menes beserta TNI dalam mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan dan premanisme yang dapat meresahkan masyarakat terutama perang sarung selama bulan Ramadhan.

 

TNI POLRI juga tida lupa memberikan himbauan kepada para pemuda yang sedang berkumpul, untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum serta kegiatan yang dapat mengganggu kondusifitas keamanan di Kecamatan Menes. Pemeriksaan pun di lakukan terhadap kumpulan pemuda tersebut, dari hasil pemeriksaan yang di lakukan tidak di temukan barang yang mencurigakan seperti, sarung yang berisi batu, miras, Narkoba maupun senjata tajam.”Tuturnya”.

“Di harapkan dengan dilaksanakan patroli gabungan tersebut, situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Menes dapat tercipta, dan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan setiap aktifitasnya dapat di rasakan oleh masyarakat,”Pungkas”. Hero.

Mungkin Anda Menyukai


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u3568219/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:35 Stack trace: #0 /home/u3568219/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(659): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u3568219/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u3568219/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 35