Polsek Menes Gelar Jum’at Curhat Di Pangkalan Ojeg Kananga Kec. Menes

www.wartapolri.com

Pandeglang – Kaplosek Menes bersama Panit Binmas dan Bhabinmas Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan program Jum’at Curhat Presisi Polri, giat Jum’at Curhat kepada Para Ojeg Desa Kananga untuk memberikan arahan, himbauan Kamtibmas dan mendengarkan Curhatan dari masyarakat Kecamatan Menes, yang bertempat di Pangkalan Ojeg KanangaMenes. Jum’at (3/2/2023).

Kapolres Pandeglang AKBP BELNY WARLANSYAH, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Menes Akp Hero, SH, mengatakan. Kapolsek Menes Bersama Bhabinmas Polsek Menes, melaksanakan program Jum’at Presisi Polri, giat sambang, silaturahmi dan mendengarkan curhatan dari masyarakat Kecamatan Menes, membahas tentang gangguan Kamtibmas.

Selain itu Kapolsek dan Panit Binmas serta Bhabinmas Polsek Menes juga memberikan himbauan Kamtibmas agar senantiasa mengajak warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya.

Kapolsek Menes juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati di karnakan kondisi saat ini sedang tidak menentu dan curah hujan cukup tinggi di Kecamatan Menes.

Sementara itu salah satu Ojeg Kananga Menes, sangat mengapresiasi dan mendukung program ini. Karena dalam kegiatan ini ada sharing dari masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga aspirasi masyarakat terserap. Harapannya kegiatan ini tidak hanya ada hari ini saja, namun juga nantinya bisa di tempat lain.

Mungkin Anda Menyukai