Jalin Silaturahmi, Kapolsek Menes Dampingi Kapolres Pandeglang Sambangi Ponpes Malnu Pusat Menes

 

Pandeglang – Kapolsek Menes Dampingi Kapolres Pandeglang Sambangi Ponpes Malnu Pusat Menes di Alun-alun Menes Desa Purwaraja Kec. Menes Kab. Pandeglang Banten. (06/01/2024),

Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Ponpes Malnu Pusat Menes dipimpin oleh KH. TB. Hamdi Ma’ani Rusjdi yang sekaligus ketua MUI Prov. Banten.

Dalam silahturami Kapolres Pandeglang Akbp Oki Bagus Setiaji, SH,. S.IK,. M.Si. didampingi Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, SH., MBL., MH., Kapolsek Menes Akp Hero, SH. Kanit Intelkam Polsek Menes Ipda Sofyan Sopan, SH.

“Kapolres Pandeglang menyampaikan bahwa Kunjungan silaturahmi ini kami laksanakan dalam rangka pengenalan diri saya kepada para tokoh dengan Tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Pandeglang, Serta mempererat tali silaturahmi Polri khususnya Polres Pandeglang dengan Tokoh Agama, dan tokoh Masyarakat di Kab. Pandeglang.” kata Kapolres.

Selanjutnya Kapolres juga menjelaskan kalau silaturahmi itu merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan keluhan dari masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat,” ungkapnya.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan kenyamanan masyarakat, karena Kami tidak mungkin bisa menjaga kabupaten Pandeglang sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Kami meminta dukungan kepada Para tokoh untuk dapat bersama-sama bersinergi menjaga situasi kamtibmas di Kab. Pandeglang tetap aman dan Kondusif, dan Kita Tahu bersama kedepan akan ada agenda Nasional yaitu Pemilu 2024, tentunya ada banyak kerawanan yang terjadi salah satunya yaitu maraknya penyebaran isu dan sara di medsos, mari kita semua bersinergi, bergandengan tangan untuk mengantisipasi semua kerawanan yang akan terjadi di Kab. Pandeglang.” Pungkas kapolres Pandeglang.

Mungkin Anda Menyukai


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u3568219/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:35 Stack trace: #0 /home/u3568219/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(659): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u3568219/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u3568219/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 35