Jalin Silaturahmi, Kapolsek Menes Dampingi Kasubdit 2 Krimum Polda Banten

www.wartapolri.com_

Pandeglang – Dalam rangka memperkuat silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat, terutama para tokoh agama di wilayah Polda Banten, Akp Hero, SH Kapolsek Menes Polres Pandeglang, mendampingi Akbp Hervio Zaki, SH., S.IK., M.H. melaksanakan kunjungan Silaturahmi di Pondok Pesantren Kananga Desa Kananga Kec. Menes Kab. Pandeglang Banten, Jumat (03/02/2023).

“Tujuan kami kesini adalah bersilaturahmi serta mendekatkan diri kepada tokoh agama dan santri karena dalam menjaga kamtibmas pihak kepolisian tidak dapat bekerja sendiri harus dibantu oleh tokoh agama dan masyarakat”, ungkap Hervio.

Dalam Kesempatan ini, Akbp Hervio juga mengajak Kepada Tokoh Agama di wilayah agar senantiasa bersinergi, bekerja sama dan saling berkontribusi dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman khususnya di wilayah Menes umumnya wilayah hukum Polda Banten.

Sementara itu, KH Encep Farohi, Pengasuh Ponpes Kananga, mengucapkan terimaksih atas kedatangan Akbp Hervio beserta rombongan yang merupakan sebuah kehormatan bagi Pengasuh dan para santri.

“Semoga kedepan terus dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas wilayah Banten khususnya Kec. Menes yang aman dan kondusif”, ungkap Kiyai Encep.

Mungkin Anda Menyukai