Peredaran Jenis Obat-Obatan Daftar Golongan G tTramadhol Dan Eximer Di Lebak Banten

Banten.wartaporli.com -. Peredaran obat- obatan jenis tramadhol dan Eximer di desa sukarendah kec.warung gunung kabupaten lebak- Banten Sabtu (19/11/2022).

Praktek jual beli jenis golongan G dengan merk tramadahol dan Eximer jelas menyalahi koridor perijinan edar dagang dan dalam penjualan nya sudah jelas berkedok toko kosmetik ataupun warung biasa bahkan ada berkedok konter penjualan pulsa. Kalau ini dibiarkan bisa merusak generasi muda bangsa, bahkan menimbulkan efek tindakan kriminalisasi serta ketergantungan obat-obatan.

Setelah ada informasi  dari masyarakat setempat kepada media wartapolri melalui tlpon,menginformasikan bahwa di desa sukarendah kec.warung gunung Lebak Banten ada sejenis toko/atau warung yg berjualan obat tramadol dan Eximer , setelah di cek ke lapangan oleh awak media wartapolri benar ada nya peredaran obat golongan G jenis tramadol dan Eximer.

 

“Warga setempat yg enggak di sebutkan Namanya melalui media wartapolri berharap kepada pihak aparat penegak hukum setempat daerah ataupun provinsi segera di tindak lanjuti peredaran obat-obatan golongan G karena jika di biarkan akan berdampak negatif kepada anak” penerus bangsa apa lagi yang masih sekolah jika konsumsi obat golongan G bisa berdampak ketidakfokusan dalam pendidikan. Ujar warga setempat kepada media wartapolri Sabtu (19/11/2022) Lebak -Banten .

Mungkin Anda Menyukai