Pak Bhabin Polsek Menes Rutin Silaturahmi Kedesa Binaannya 

 

Pandeglang – Kompol Yusup Kapolsek Menes Polres Pandeglang memberikan perintah kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Menes, untuk sesering mungkin melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat Desa binaanya. (4/12/2022).

“Kegiatan ini Kami lakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” tutur Kapolsek.

Yusup juga menyampaikan” kegiatan sambang Desa dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Pandeglang”.

“Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa,” tambahnya.

Pk Bhabin Brigadir Nursyarip ditemui media menuturkan “kami melaksanakan perintah pimpinan untuk terus bersilaturahmi dengan masyarakat sehingga masyarakat lebih dekat dengan Pak Bhabin dan mudah untuk berkomunikasi terutama menampung informasi dari warga” tutup syarip.

Mungkin Anda Menyukai