Parah ! Camat mandalawangi Terkesan Menghindar Saat Di mintai Keterangan

 

Pandeglang – camat mandalawangi terksesan menghindar saat di mintai keterangan oleh team media perihal proyek siluman di desa cikoneng kecamatan mandalawangi. Selasa,(12/12/2023).

Kasus dugaan proyek siluman di desa cikoneng kecamatan mandalawangi, saat ini belum ada jawaban baik dari kepala desa maupun camat mandalawangi. Ketika di hubungi oleh team media lewat via watshap tidak ada respon sama sekali dari kepala desa.” Saya menemukan di lapangan ada pekerjaan pemasangan paving blok tidak ada papan informasi sama sekali sampai berita ini terbit berkali kali mencoba untuk klarifikasi ke kepala desa belum ada jawaban. ” ujar team media .

Lanjut team media.” Karena tidak ada jawaban sama sekali! saya pun mencoba minta LO legal opini ke camat mandalawangi mengirimkan berita perihal temuan proyek siluman, namun pada saat di kirim sesudah di baca langsung blok no watshap saya , ada apa ini dengan camat mandalawangi terkesan menghindar dan tidak mau tanggung jawab ketika kepala desa ada dugaan melakukan proyek siluman.

Saya selaku team media wartapolri banten sangat kecewa atas perilaku camat mandalawangi terkesan tidak sopan dan tidak mencerminkan sebagai pemimpin. Dan kepada aparat penegak hukum, saya berharap sebagai awak media yang melakukan kegiatan kewartawanan, temuan saya di lapangan meminta kepada pihak aparat penegakan hukum segera melakukan tindakan pemeriksaan dugaan proyek siluman di desa cikoneng kecamatan mandalawangi kabupaten pandeglang banten.(tutup)

Red/team

Mungkin Anda Menyukai