TNI POLRI Amankan Apel Siaga Bawaslu Kabupaten Pandeglang, Kegiatan Aman Dan Lancar

 

Pandeglang – Polsek Menes dan Polsek Zona II Polres Pandeglang dan Koramil Menes melaksanakan pengamanan dengan sukses saat mengawal kegiatan Apel Siaga Pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kab. Pandeglang. Acara ini berlangsung di Alun-alun Menes Kab. Pandeglang Banten. Jum’at (24/11/2023).

Kapolresta Pandeglang Akbp Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Pandeglang, Kompol Yogie Roozandi memimpin pengamanan kegiatan ini yang secara cermat mengatur penempatan personel kepolisian di sekitar lokasi.

“Keberhasilan pengamanan ini memberikan gambaran positif tentang kesiapan Polres Pandeglang dalam menghadapi tahapan-tahapan Pemilu 2024,” kata Kabag Ops Polres Pandeglang.

Kabag Ops Polres Pandeglang, menyatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam mendukung proses demokrasi.

“Kami bertanggung jawab untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama seluruh proses Pemilu. Apel siaga ini adalah salah satu langkah kita untuk memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik,” tambah Kabag Ops Polres Pandeglang.

Pengamanan melibatkan sejumlah personel yang terlatih untuk mengatasi potensi kerawanan keamanan. Selain menjaga keamanan, Polres Pandeglang juga memberikan dukungan penuh terhadap transparansi dan kejujuran dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024, yang akan menjadi tonggak penting dalam demokrasi Indonesia.

Akp Hero Kapolsek Menes Polres Pandeglang menambahkan “kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan TNI dan Anggota Polsek Menes dan Zona serta Pol PP juga Banser, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan kondusif” singkat Hero.

Mungkin Anda Menyukai