Polsek Menes tingkatkan PAM Mako Pasca Ledakan Bom Di Bandung 

Banten. wartapolri.com

Pandeglang – Polsek Menes Polres Pandeglang meningkatkan kesiapsiagaan dalam pengamanan Mako Polsek untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menerima pelayanan kepolisian yaitu dengan melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando, Rabu tanggal 07 Desember 2022 jam 08.00 Wib s/d selesai.

Dalam hal ini Anggota yang melaksanakan piket penjagaan Mako Selama 1x 24 Jam wajib dilengkapi dengan helm dan bodyfest.

 

Kapolsek Menes Kompol Yusup bahwa personil melaksanakan piket penjagaan dengan helm dan bodyfest guna meningkatkan kesiapsiagaan dalam pengamanan Mako Polsek untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menerima pelayanan kepolisian yaitu dengan melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menegaskan, sebelum memasuki Mapolsek, seluruh tamu, baik masyarakat maupun anggota Polri dilakukan pemeriksaan oleh Anggota Piket Jaga.

“Kegiatan Sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako antisipasi terjadi nya kejahatan terhadap mako dan Personel,” tandasnya.

Kapolsek menjelaskan, “Sudah sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) dan pengamanan secara ketat di Mako.”

“Selain memperketat penjagaan Mako, Kapolsek Menes juga memerintahkan agar setiap personel Polri meningkatkan kewaspadaan saat bertugas di lapangan maupun pada saat Patroli tapi tetap humanis terhadap warga masyarakat” jelas Kapolsek.

Mungkin Anda Menyukai