TNI POLRI Laksanakan Patroli Gabungan Pengamanan Tahun Baru 2023

Pandeglang – Agar situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta, Polsek Menes Polres Pandeglang bersama Koramil Menes serta Pol-PP melaksanakan patroli gabungan dalam rangka Pengamanan Tahun Baru 2023, dengan sasaran yaitu, premanisme, peredaran miras, prostitusi, dan berandalan bermotor yang ada di wilayah hukum Polsek Menes, Sabtu malam minggu (31/12/2022 – 01/01/2023).

 

Kapolsek Menes Kompol Yusup, “menuturkan”, agar kolaborasi dengan TNI dan Pol PP di lakukan Polsek Menes dalam Pelaksanakan kegiatan Pengamanan Tahun Baru 2023 di wilkum Polsek Menes. Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata Polsek Menes dalam rangka mencegah terjadinya Aksi premanisme dan berandalan bermotor yang belakangan ini marak terjadi.

 

Kapolsek Menes disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan himbauan kepada pemuda dan masyarakat serta pemeriksaan terhadap para pemuda yang nongkrong di lakukan oleh Polsek Menes dalam pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan agar rasa aman nyaman dapat di rasakan oleh masyarakat, serta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta di wilkum Polsek Menes.

 

Dalam kesempatan Patroli gabungan tersebut, Polsek Menes beserta dengan TNI dan Pol-PP, mengajak kepada pemuda dan masyarakat yang dijumpai untuk dapat bekerja sama dengan Polsek Menes beserta TNI dan Pol-PP dalam mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan dan premanisme yang dapat meresahkan masyarakat.

 

TNI POLRI juga tida lupa memberikan himbauan kepada para pemuda yang sedang berkumpul, untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum serta kegiatan yang dapat mengganggu kondusifitas keamanan di Kecamatan Menes. Pemeriksaan pun di lakukan terhadap kumpulan pemuda tersebut, dari hasil pemeriksaan yang di lakukan tidak di temukan barang yang mencurigakan seperti, miras, Narkoba maupun senjata tajam.”Tuturnya”.

 

“Di harapkan dengan dilaksanakan operasi gabungan tersebut, situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Menes dapat tercipta, dan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan setiap aktifitasnya dapat di rasakan oleh masyarakat,”Pungkas”. Yusup.

Mungkin Anda Menyukai