Kapolsek Menes Hadiri Seminar Hukum Di Kp. Sangkan Desa Kananga Kec. Menes

 

Pandeglang – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, dan mencegah terjadinya tindak kekerasan dalam rumah tangga terhadap anak dan perempuan, Kapolsek Menes, Polres Pandeglang Akp Hero, S.H., menghadiri Seminar Membangun Kesadaran Hukum didalam Masyarakat.

Acara seminar yang berlangsung pada hari Rabu (2/8/2023) mulai pukul 09.00 Wib tersebut, digelar di Kp. Sangkan Desa Kananga Kec. Menes Kab. Pandeglang.

Kapolsek Menes Akp Hero menyampaikan bahwa agar para peserta seminar sehari ini benar-benar memanfaatkan waktunya untuk dapat berkomunikasi dengan narasumber tentang Pentingnya edukasi hukum untuk mewujudkan kesadaran hukum dalam masyarakat.

 

“Upaya-upaya mencegah menangkal hal tersebut silahkan disampaikan kepada narasumber, mari bersama kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Menes Kabupaten Pandeglang, tentu segala sesuatu dalam perjalanan biduk rumah tangga pasti ada kendala, mari disikapi dengan arip dan bijaksana,” tutur Hero.

 

Lebih lanjut Kapolsek Menes “Yang mana saja termasuk kategori kekerasan, serta apa saja yang harus dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak dalam rumah tangga,” jelasnya.

 

“Dinamika psikologis perkembangan terhadap seseorang yang mengalami kekerasan, siapa saja yang bertanggung jawab melindungi anak anak dari tindak kekerasan,” sambung Hero.

 

Semua ini demi untuk mewujudkan kesadaran hukum dalam masyarakat, sehingga situasi terjaga aman, nyaman dan damai. Pungkas Hero.

Mungkin Anda Menyukai


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u3568219/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:35 Stack trace: #0 /home/u3568219/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(659): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u3568219/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u3568219/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 35