Satu Rumah Habis Terbakar, Personel Polsek Cadasari Langsung ke TKP

Banten Wartapolri – Satu rumah di Kel. Cigadung, Kec. Karangtanjung, Kab. Pandeglang, Prov. Banten, ludes dilalap si jago merah, Rabu 1 September 2022 sekitar jam 02.30 Wib. Personel Polsek Cadasari  yang mendapat informasi dari warga langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di rumah semi permanen milik Asma (80) yang berada di Kp. Tunggul Rt.04/ 09 Kel. Cigadung Kec. Karangtanjung. Diduga penyebab kebakaran dari obat nyamuk bakar.

Kapolsek Cadasari melalui Bhabinkamtibmas, Aipda Irwan Kel. Cigadung, yang mengecek TKP mengatakan, selain meludeskan rumah milik Asma, api juga menjalar ke rumah tetangga milik Jaja, sehingga mengalami kebakaran di bagian dapur.

“Tidak hanya rumah milik Asma yang menjadi keganasan si jago Merah tetapi dapur rumah milik tetangganya juga ikut terbakar,” kata Irwan. Rabu (1/9/2022).

Dijelaskan Irwan, akibat kebakaran itu Asma meninggal dunia karena tidak sempat tertolong yang pada saat kejadian sedang tertidur. “Pada saat kebakaran Asma yang sedang tidur tidak bisa menyelamatkan diri sehingga ikut terbakar dan meninggal dunia,” jelas Irwan.

Sementara saksi mata Sadeli yang melihat kejadian berlangsung, menerangkan pada saat kejadian sempat menolong mengeluarkan Amin anak ya Ibu Asma yang mengalami luka bakar di muka, tetapi tidak sempat menolong Ibu Asma karena api yang sudah membesar.

“Pada saat kejadian saya berada tidak jauh dari lokasi dan langsung mencoba menyelamatkan penghuni rumah serta meminta bantuan warga, Alhamdulilah, Amin anak Ibu Asma pemilik rumah masih bisa diselamatkan tetapi mengalami luka bakar di bagian wajah, tetapi Ibu Asma tidak dapat diselamatkan,” terang Sadeli.

Api akhirnya dapat di padamkan oleh unit Pemadam Kebakaran, Kab. Pandeglang, di bantu oleh warga sekitar.

Atas peristiwa tersebut pemilik rumah Asma meninggal dunia dan korban Amin mengalami luka bakar di bagian wajah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Berkah Pandeglang, Adapun kerugian kerugian material di perkirakan sebesar Rp.40.000.000 ( empat puluh juta rupiah). kamis, 01/09/2022/ Pandeglang-Banten.

Mungkin Anda Menyukai


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u3568219/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:35 Stack trace: #0 /home/u3568219/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(659): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u3568219/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u3568219/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 35