Ketua DPD JAWARA BANTEN Apresiasi Pembangunan Infrastruktur Jalan Bakung-Karatag Jangkung

PANDEGLANG – Pembangunan infrastruktur Jalan Bakung- Karatag Jangkung desa Padaherang kecamatan Angsana, melalui Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang (DPUPR) kabupaten Pandeglang-Banten, kini telah rampung. Kamis,(19/10/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan CV. SINAR PANDEGLANG ABADI dengan nilai kontrak : Rp, 947.925.603,00,- (sembilan ratus empat puluh tujuh juta sembilan ratus dua puluh lima ribu rupiah) Sumber dana Bantuan keuangan provinsi Banten dan APBD kabupaten Pandeglang Nomor : 620/104/SP-KONST/RJ/DPUPR-BM/2023. Mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan warga di wilayah sekitar terlebih Panji Yuri, merupakan ketua DPD Kab. Pandeglang (Jaringan Warga Banten Bersatu) JAWARA-BANTEN sekaligus beliau merupakan ketua (Ruang Jurnalist Nasional) RJN Provinsi Banten.

kepada wartawan Panji menyampaikan, kamis 19/10/2023

“Infrastruktur maju dan berkualitas di butuhkan oleh masyarakat dan pemerintah kabupaten Pandeglang mendorong biaya logistik dan pertumbuhan serta pemerataan ekonomi masyarakat,”imbuhnya

lebih lanjut ia mengatakan,
“Pembangunan infrastruktur jalan yang bersifat bertahap dibutuhkan kesannya laju pembangunan daerah, kehidupan sosial serta dinamika kehidupan ekonomi masyarakat yang akan terus mengalami perubahan kedepannya yang positif.”ucapnya,

Panji sangat Mengapresiasikan kinerja Dinas PUPR berserta jajaran pemerintahan Daerah apa yang menjadi Visi misi dapat terus di wujudkan untuk membangun terutama di kabupaten Pandeglang.

“agar kedepannya pembenahan infrastruktur Desa juga menjadi target prioritas ekonomi masyarakat. * (tutup)

(Ry/red)

Mungkin Anda Menyukai