Kapolsek Menes Menjadi Narasumber Penyampaian Materi Wawasan Kebangsaan

 

Pandeglang – Memupuk wawasan kebangsaan kepada generasi muda penting dilakukan dimulai sejak usia dini. Mulai lingkungan keluarga maupun pendidikan. Ini penting mengingat wawasan kebangsaan mempengaruhi mental nasionalisme pada setiap generasi muda dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara.

Seperti yang di lakukan Kapolsek Menes Akp Hero, SH dengan memberikan wawasan kebangsaan kepada para tenaga pendidik pada satuan pendidikan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan ) di Wilayah Kabupaten Pandeglang. Kamis (19-10-2023)

“Kami mengajak Para Pendidik cinta tanah air yang berwawasan kebangsaan, sehingga peserta didik dapat menjalankan perannya pada saat sekarang hingga ke depannya,” kata Hero.

Di hadapan puluhan Pendidik, Akp Hero memaparkan materi wawasan kebangsaan dengan penyampaian yang santai, humoris dan bahasa yang ringan, sehingga para Pendidik dapat menerima pesan yang disampaikan.

Tak hanya wawasan kebangsaan, Kapolsek juga mengingatkan Pendidik untuk Bahaya Narkoba, Radikalisme dan selalu tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya bagi yang telah memiliki SIM.

“Kalau ingin meraih impian yang dicita-citakan, siapkan diri dari sekarang dan pastikan badan sehat dan bersih dari Narkoba dan antisipasi terhadap paham radikalisme yang dapat memecah belah Negara kita.,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai